Bulan ini, Viu Original akan menyajikan sebuah drama Korea terbaru yang pantas untuk tidak dilewatkan. “Why Her?” yang berjudul asli ‘ 오수재인가’ merupakan salah satu produksi drama terbaru dari Studio S, yang sebelumnya sudah dikenal lewat serial ‘The Penthouse’ ataupun ‘Racket Boys.’ Yuk, kita simak sinopsisnya!

Drama korea terbaru ini dibintangi Seo Hyun-Jin, yang sebelumnya berperan sebagai Kang Da-Jeong di dalam drama “You Are My Spring.” Disini, Hyun-Jin akan berperan sebagai Oh Soo-Jae, yaitu seorang pengacara muda dan bertalenta dari TK Law Firm, salah satu law firm terbaik di Korea Selatan. Tak hanya itu, prestasi ini hasil kerja kerasnya yang selalu berupaya memenangkan setiap kasus yang dipegangnya. Akan tetapi, karena ada sebuah kasus yang tidak terduga membuatnya mendapatkan demosi untuk menjadi seorang asisten profesor di sebuah sekolah hukum.

why her

Di sekolah hukum tersebut, penonton akan berjumpa dengan love interest di serial ini. Sosok tersebut adalah Gong Chan, diperankan oleh Hwang In-Youp. Ia merupakan seorang mahasiswa hukum yang diceritakan punya beban dari masa lalunya. Akan tetapi, Ia selalu berupaya untuk mendukung Soo-Jae, seiring tumbuhnya perasaan Gong Chan.

Oh ya, drama yang akan terdiri dari 16 episode yang akan hadir selama 70 menit di setiap episode. Drama korea terbaru ini akan mengusung tema Misteri yang dicampur dengan Romance dan Drama.  Pastinya, “Why Her?” bakal ngebuat kalian yang para pecinta drakor buat terus menunggu kelanjutan di setiap episodenya.

Drama korea terbaru ini rencananya akan ditayangkan pada channel SBS dan juga akan hadir secara eksklusif di Viu. Pengembangan drakor ini sebetulnya sudah diumumkan oleh SBS sejak Desember 2020 lalu. Akan tetapi pengumuman cast utamanya baru lengkap pada Oktober 2021. Pengambilan gambar drama ini pun sudah dilakukan sejak bulan November 2021 lalu.

Ini merupakan drama kelima Hwang In-Youp, yang karir dimulai dengan menjadi pemeran pendukung dalam seri “The Tale of Nokdu.” Aktor kelahiran 19 Januari 1991 ini kemudian sempat bermain sebagai tokoh ketiga untuk beberapa drama, mulai dari “18 Again,” “True Beauty,” sampai yang terbaru “The Sound of Magic.” In-Youp akhirnya mendapatkan peran utama pertamanya dalam “Why Her?”

Jadi, jangan lupa buat pastikan kalau kamu sudah mendownload aplikasi Viu di smartphone kamu. Buat kamu para pecinta drama korea terbaru, Viu punya segudang koleksi drakor yang terlengkap yang engga bakal habis buat nemenin ngabisin waktu luang kamu. Biar lebih spesial lagi, jangan lupa untuk mengaktifkan Viu Premium agar kamu dapat menonton sajian-sajian terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan. So, jangan lewatkan “Why Her?” pada 2 Mei 2022 mendatang, lengkap dengan subtitle Indo, hanya di Viu!

WHY HER? DRAMA KOREA TERBARU PERSEMBAHAN VIU ORIGINAL was last modified: Juni 6th, 2022 by Sean Rizar