Mengusung premis yang menarik, “Two Night Stand” dikemas cukup menghibur walaupun tidak terlalu berkesan. Romance comedy ini berkisah tentang Megan dan Alec yang baru saja menghabiskan one night stand mereka dan berlanjut karena adanya badai salju.

Megan, yang diperankan oleh Analeigh Tipton, adalah seorang pengangguran yang tidak melakukan apa-apa. Suatu ketika, Ia memutuskan untuk mendaftar di sebuah dating website. Tidak beberapa lama, rekan sekamarnya, Faiza, mengajaknya untuk menghadiri sebuah party. Akan tetapi, setibanya disana, Ia terlihat terlalu muda dan diminta untuk menunjukkan ID card-nya. Disaat yang sama, Ia bertemu dengan Chris, mantan-nya, dan Ia memutuskan untuk melakukan one night stand dengan seseorang dari dating website.

146-Picture4
Courtesy Apartment Two, Demarest Films , Flynn Picture Company © 2014

Menggunakan ID BestMeganEver, Megan mulai mencari “mangsa”-nya. Dengan agresif, Ia menyapa online user, dan Ia berkenalan dengan MrNovember. Setelah melewati ujian video call, Megan tanpa berpikir panjang memutuskan untuk memilih MrNovember dan bergegas menuju apartemennya.

MrNovember ternyata memiliki nama asli Alec, yang diperankan Miles Teller. Singkat cerita, esok paginya setelah terbangun, Megan berusaha untuk meninggalkan kediaman Alec secara diam-diam. Akan tetapi, Ia terjebak. Pintu keluar apartemen Alec tertutup dengan salju, dan Ia kembali menghabiskan waktu bersama Alec.

146-Picture3
Courtesy Apartment Two, Demarest Films , Flynn Picture Company © 2014

Film ini disutradarai oleh Max Nichols, putra mendiang Mike Nichols. Serta kisahnya dikarang oleh Mark Hammer. Nichols awalnya mengemas film ini menarik, mulai dengan memancing funny scene Megan, serta opening credits yang dikombinasikan dengan proses registrasi Megan. Akan tetapi, seiring berjalannya cerita, apalagi ketika sosok Alec masuk ke dalam layar, mood meter saya mulai menurun dan semakin menurun sebelum akhirnya sedikit naik saat memasuki resolusi cerita.

Ceritanya yang cukup kental dengan dialog bertema seks, apalagi dengan rating R, membuat film ini memang hanya patut ditonton oleh mereka yang cukup umur. Film ini sebetulnya terfokus bagaimana pendalaman satu sama lain yang dilakukan Megan dan Alec. Don’t expect for many sex scenes karena tema ceritanya. Walaupun ada, but we still know what they do in this film is fake.

146-Picture6
Courtesy Apartment Two, Demarest Films , Flynn Picture Company © 2014

Analeigh Tipton, jebolan America’s Next Top Model ini, cukup hadir meyakinkan. Namun, ini tidak diimbangi dengan penampilan Miles Teller. Tipton terlihat terlalu berusaha maksimal di setiap aksinya, sedangkan Teller terkesan terlalu santai. Chemistry keduanya masih terbilang so-so.

Secara keseluruhan, “Two Night Stand” menjadi film yang lumayan menghibur, dengan tema yang cukup mengundang ingin tahu, walaupun sebetulnya masih dikemas lebih baik lagi.

Two Night Stand (2014)
R, 86 menit
Comedy, Romance
Director: Max Nichols
Writer: Mark Hammer
Full Cast : Analeigh Tipton, Miles Teller, Jessica Szohr, Scott Mescudi, Berto Colon, Josh Salatin, Kellyn Lindsay, Michael Showalter, Leven Rambin, Joey Lauren Adams, Brian Petsos, Chris Conroy, Jeremy Rishe, Victor Cruz, David Weiss, Mike Lubik, Samuel Ray Gates
#146 – Two Night Stand (2014) was last modified: November 20th, 2020 by Bavner Donaldo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here